import).

memiliki izin impor yang lengkap dan siap menyewakan kepada perusahaan atau perorangan yang membutuhkan izin import atau disebut juga undername import.

Apa itu undername import?
Impor cara Undername yaitu mengimpor barang dari luar negeri dengan meminjam perusahaan lain yang memiliki izin dan terdaftar di pabean.
Agar proses impor berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya dipilih perusahaan yang reputasinya baik dan terpercaya, dan perlu dibuat Surat Perjanjian secara tertulis

(Surat Indentor) dan jelaskan dalam perjanjian apakah ingin Q/Q atau langsung kepada penerima Undername.
Kirim penjelasan ke supplier dan nyatakan bahwa perusahaan itu hanya ditunjuk sebagai pelaksanaan impor saja, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.
Tanyakan ke shipper perihal Proforma Dokument i, e: Packing List, Invoice, Bill of Lading/Air Way Bill, dan kemudian periksa serta konfirmasi dengan perusahaan undername dan jika perusahan undername menyatakan Tidak Masalah, maka barang siap dikirim dan pastikan kepada perusahaan undername siapa pengangkut (freight forwarder) barang tersebut sampai ke pelabuhan di Indonesia.


PT.SEMPURNA JAYA GEMILANG INDONESIA , Solusi Import Anda Cepat Hubunggi Staff Import Kami di + 6257 1719 9647 Mr.thamzil

PT.SEMPURNA JAYA GEMILANG INDONESIA:
MR.THAMZIL
whatsap : 0857 1719 9647
Phone   :  021 2284 6522
Fax        : 
 021 2284 6669
E-mail:
thamzil.sjgi@gmail.com

Alamat : Jl. Raya radin inten II No.85 lt 2 duren sawit Jakarta timur 13440

0 komentar:

Posting Komentar